Uncategorized · Cube · About Kpop

Triple H – 365 Fresh.

op7trkfo8PKfMr4QYkR-o

Watch The MV :

Heihooo.. Queen Hyuna balik dengan Sub-unit barunya. Dan memang cerita dalam musik video Triple H sangat-sangat-sangat luar biasa! Meskipun ada berita miring mengenai cerita dalam videonya, but.. kalau Hyuna udah nongol mah pasti sexy kan ya.. hahaha..

Dan ada sedikit kabar, ngga tau gembira atau ngga.. Wkwkwk.. Aku terinspirasi banget dengan jalan ceritanya. Sama seperti beberapa tahun lalu waktu aku nulis “Now, There is No Tomorrow” dimana Hyuna dan Hyunseung yang menjadi tokoh utama fanfiction aku dari Comeback mereka yang terakhir. Kali ini aku akan menulis cerita yang terinspirasi dari MV Triple H yang berjudul 365 Fresh.

Aku ingetin dulu ya, cerita yang aku buat tidak dalam bentuk fanfiction. Aku menuliskannya dalam bentuk cerita fiksi, tapi aku ngga mau menghalangi fantasi kalian tentang cerita ini. Dalam pikiran aku, yang jadi tokoh karakter di cerita ini mungkin sama seperti yang kalian bayangkan. Jadi, aku akan membuat Cast spesial di untuk kalian yang ingin membacanya dalam bentuk fanfiction.

Terima kasih udah membaca ulasan singkat mengenai Triple H ini, bagi kalian yang mau menunggu cerita aku bisa tulis komentar kalian di bawah. Dan satu lagi, tidak semua cerita yang aku angkat, tapi aku benar-benar suka dengan karakter E’Dawn yang gila tapi sexy. Hahaha..

Catt : Aku udah lama ngga make WordPress, rencananya mau masukin MV Triple H. Tapi aku jadi gaptek gitu ngga tau caranya. Hehehe.. Sorry..

 

 

Hanna Neko-Suki

 

 

Leave a Reply

