Uncategorized

One Fun Day [Chapter 10] [End]

10

—Officially Missing You—

=Dua Tahun Kemudian=

Seoul, Korea Selatan.

Soyou melangkah masuk ke rumahnya sambil mencari-cari ibunya, “Eomma.. Eomma..”

Ibu Soyou muncul dari ruang tengah, “Ada apa Soyou?”

“Eomma, ada surat untukku?”Tanya Soyou langsung.

Ibu Soyou tersenyum, “Ada, eomma letakkan di kamarmu..”

Soyou langsung tersenyum lebar dan berlari kecil ke kamarnya. Begitu masuk ia langsung melempar tas ke tempat tidur dan menghampiri meja belajar, disana ada sebuah surat yang dikirim Yoseop dari Jepang. Dengan cepat ia membukanya dan membaca isinya.

 

Untuk gadis paling cantik, Kang Soyou..

Soyou-a, kenapa kau sampai mengirimkan kopian nilai semestermu?Aku tau kau pasti mendapat nilai paling bagus. 🙂 Menjadi asisten dosen pasti menyenangkan, semoga kau bisa membagi waktu untuk belajar dan membantu dosenmu. Aku mendapat satu nilai B, ahhh..Aku pasti tidak berbakat sebaik kau dalam mempelajari bahasa dan rumus. Hahaha..

 

Soyou tersenyum membaca cerita Yoseop tentang apa saja yang terjadi disana. Juga bagaimana pria itu menyelesaikan masalahnya sendiri dan menolak pernyataan cinta dari juniornya dengan memajang photo Soyou di buku agendanya.

 

Kuharap aku bisa kembali secepatnya dan bertemu denganmu. Kau masih setia dan percaya denganku kan? 😀

Saranghae,

Yang Yoseop..

 

Soyou tertawa kecil, lalu mengambil kertas surat dan membalas surat dari pria itu.

Tokyo, Jepang.

“Oppa.. Suratmu sudah datang..” Ucap Naeun dari celah pintu kamar Yoseop sambil memperlihatkan surat di tangannya.

Yoseop memandang Naeun dengan senyuman lebar dan langsung menghampiri adiknya, “Arigato.. Keluarlah dulu, oppa sibuk..” Ucapnya sambil tersenyum manis dan menutup pintu. Kemudian berjalan cepat ke tempat tidur dan duduk disana untuk membaca suratnya.

 

Untuk pria pantang menyerah, Yang Yoseop..

Yoseop-a, kenapa kau masih mengirimiku surat?! Sudah dua tahun aku berkata e-mail lebih cepat!! Aissh..Kau tau?Aku jadi lebih merindukanmu ketika menunggu balasan suratmu. Hihihihi..

 

Yoseop tertawa membaca tentang e-mail itu. Apalagi Soyou menceritakan tentang senior-seniornya yang berusaha mendekati gadis itu. Tapi gadis itu melakukan apa yang ia minta dulu. Menyumpal kedua telinga dan tidak mendengarkannya.

 

‘SoyouYS_’, itu id akun chat ku. Cepat hubungi aku atau kau akan menyesal Yang Yoseop..

Neomu bogoshipo,

Kang Soyou..

 

“Nadoo bogoshipo..”Balas Yoseop dan tersenyum lebar.

 

=Beberapa Saat Kemudian=

Selama berhari-hari setelah membalas surat Yoseop, Soyou selalu memeriksa ponselnya. Memastikan Yoseop sudah menambahkannya di teman chat atau belum.

Soyou keluar dari kelas paginya dan langsung memeriksa ponselnya, ia menghela nafas kesal karena belum ada pemberitauan disana. Lalu melangkah sebal ke perpustakaan.Begitu juga begitu tiba di rumah.Ia akan berbaring di tempat tidur sambil menunggu ada pemberitauan masuk, tapi hingga hampir seminggu tetap tidak ada. “Aissh!!”Ucapnya kesal pada ponselnya.

Kampus Soyou.

Soyou menghela nafas dalam dan memandang layar ponselnya, “Kenapa kau tidak menghubungiku juga?”Tanyanya pada benda mati itu.

Dujun, senior yang menyukai Soyou, duduk disebelah gadis itu sambil tersenyum manis, “Annyeong..”

Soyou memandang seniornya dan mengangguk sopan, “Annyeonghaseo..”Ucapnya dan bangkit.

“Hei..Kenapa kau selalu pergi ketika aku datang?”Tanya Dujun sambil menahan Soyou.

“Maaf sanbae aku….”

Tring!!

Soyou langsung memandang ponselnya dan memeriksa mengapa benda itu berbunyi.

Dujun mengerutkan dahi dan memandang ponsel Soyou bingung, “Ada apa?”

Mata Soyou membesar melihat nama Yang Yoseop muncul di daftar pertemannya. Bibirnya membentuk senyuman dan memandang Dujun, “Sanbae, aku pergi dulu..”Ucapnya dan langsung melangkah riang untuk mencari tempat nyaman.

Tring…

Terdengar bunyi lagi.Soyou memandang layar ponselnya dan melihat ada chat baru.Bibirnya membentuk senyuman melihat itu adalah Yoseop yang mengirimkan photo cute padanya.

Tokyo, Jepang.

Tring..

Yoseop yang berjalan di koridor kampusnya tertegun mendengar suara ponselnya dan memeriksa.Bibirnya membentuk senyuman melihat balasan Soyou.

Ya! Kau baru menghubungi sekarang?! Apa di Jepang hanya ada kantor pos hingga kau mengirimkanku surat saja?!!

Yoseop tertawa kecil dan membalas.

 

=3 Tahun Kemudian=

Soyou meletakkan sebuah pot berisi tanaman di dekat jendela dan tersenyum melihatnya.

Tring..

Ia memandang ponselnya dan melihat chat masuk itu. Senyuman lebar terbentuk di wajahnya melihat gambar kue ulang tahun dan ucapan dari Yoseop.

Gadis tercantik sedunia, Kang Soyou. Selamat ulang tahun ke 24.. ♥

Tokyo, Jepang.

Tring..

Yoseop memandang layar ponselnya dan melihat Soyou mengirimkan Voice mail.Ia memutar voice mail itu dan mendengarkannya.

“Ooo can’t nobody do it like you..

Said every little thing you do..

Hey baby say it..

stays on my mind..

And I..

I’m officially missing you..”

Bibirnya membentuk senyuman mendengar suara merdu Soyou.

Tring.. AdaChat lain.

Sudah 5 tahun, apa kau tidak gila karena merindukanku dan kembali?

Senyuman Yoseop memudar dan menatap ponselnya sedih, lalu mengetik balasan.

Apa aku membuatmu sedih? Jeongmal Miane.. Aku akan kembali secepat kereta express.. 🙂

 

=Suatu Akhir Pekan=

Soyou duduk di meja belajarnya sambil membaca buku, namun sebenarnya ia hanya membolak balik buku itu karena tak bisa berkonsenterasi. Satu tangan menopang kepalanya dan satu lagi membalik halaman. “Ahh..apa aku saja yang megunjunginya kesana?” gumamnya pelan, lalu memandang ke arah sketsa buatan Yoseop 5 tahun lalu saat mereka masih SMA. “Kapan kau akan kembali? Kesetiaanku hampir habis..” ucapnya sebal pada sketsa itu, lalu melipat kedua tangannya di meja dan menyandarkan kepalanya lesu.

Tring..

Soyou mengambil ponsel yang tergeletak di sebelahnya, lalu melihat chat yang masuk lesu.Namun apa yang di kirim Yoseop membuat dahinya berkerut.

Temui aku di dekat air mancur di taman sebelah sekolah kita dulu pukul 2.. :*

Soyou mengangkat kepalanya sambil tetap memandangi chat itu, “Pukul 2?Dia bercanda?” gumamnya dan membalas.

Apa maksudmu?

Soyou menunggu beberapa saat namun tak kunjung dapat balasan. “Aissh..kenapa kau tidak membalas?” gumamnya kesal sambil mengetik apa yang ia katakan. Tapi tetap takada balasan.“Pukul 2?” kepalanya menoleh kearah jam dinding dan tertegun sekarang sudah pukul setengah 2. “Omo..aku harus bergegas!” ia segera bangkit dan bersiap.

 

=Taman Dekat Sekolah=

Soyou memandang ke sekitar mencari sosok Yoseop, bahkan ia sampai memutari air kolam air mancur itu untuk memastikan semua sisi terlihat olehnya. “Hmm.. dia belum disini?” gumamnya, lalu memandang layar ponselnya. Pukul 2.15.ia berdiri di sana sambil memperhatikan sekitar sekali lagi. ada beberapa pasang kekasih yang berjalan-jalan di sana. Mereka terlihat saling menyayangi dan nyaman bisa berdekatan seperti itu.ia menghela nafas dalam dan memandang kebawa sedih karena ia tak bisa seperti itu bersama Yoseop.

Yoseop melangkah menuju kolam air mancur itu dengan kedua tangan di saku sambil memandang sekitar.Matanya berhenti ke sosok seorang gadis yang berdiri membelakanginya.Bibirnya membentuk senyuman karena mengenali siapa gadis berambut panjang bergelombang itu.perlahan ia melangkah tanpa menimbulkan suara dan langsung memeluk Soyou dari belakang dan menyandarkan dagunya ke bahu gadis itu.

Soyou tertegun dan menoleh kearah orang yang meletakkan dagu di bahunya.Senyuman langsung mengembang di bibirnya menyadari orang itu adalah Yoseop dan memegang tangan pria itu di pinggangnya.

“Gadis paling cantik, Kang Soyou. Aku sangat merindukanmu..” ucap Yoseop pelan.

“Menurutmu aku tidak?” Tanya Soyou sebal.

Yoseop tertawa kecil dan melepaskan pelukannya, lalu berdiri berhadapan dengan Soyou.Mereka diam sambil saling menatap dan tersenyum satu sama lain.

“Aku masih cantikkan?” Tanya Soyou malu-malu.

“Keurom.. Mana ada gadis yang lebih cantik..” jawab Yoseop menahan tawa, lalu mencubit pipi Soyou gemas. “Ayo..” ucapnya sambil melangkah.

Soyou ikut melangkah bersama Yoseop, “Kita akan kemana?”

Yoseop memandang Soyou sambil tersenyum, lalu mengaitkan jari-jari mereka dan menggenggam tangan gadis itu.“Bagaimana jika menonton dulu?”

Soyou tertawa kecil, “Keure, lalu kita pergi makan, melihat pemandangan malam, juga berjalan-jalan di pinggir sungai Han..”

Yoseop tertawa kecil, “Baiklah..sekarang kau kan tidak apa-apa jika pulang malam, jadi kita menghabiskan waktu bersama hari ini..”

Soyou mengangguk setuju, lalu menyandarkan kepalanya ke bahu Yoseop.

Yoseop tersenyum senang bisa bersama Soyou lagi setelah 5 tahun tak bertemu.

 

=Kafe=

“Hm? Kau bilang akan menonton..” ucap Soyou bingung ketika dia dan Yoseop tiba di depan sebuah kafe.

Yoseop tersenyum lebar, “Kita akan menonton disini..” ucapnya.

Kebingungan Soyou terjawab ketika mereka memasuki kafe.Ia tertegun melihat kafe itu kosong dan hanya ada dua kursi di tengah ruangan yang gelap, juga ada layar pantulan proyektor yang sedang memutar sebuah film.

Yoseop berhenti dan memandang Soyou sambil tersenyum, “Kau ingat film ini?”

Soyou memperhatikan film itu sejenak, lalu tertegun dan memandang Yoseop tak percaya. “Ini…..”

Yoseop mengangguk, “Film pertama yang kita tonton di kencan pertama kita 5 tahun lalu..”

Soyou tersenyum Yoseop mengingatkannya ke moment paling ia sukai ini.

“Aku ingin kau tau, hanya kau.. Dan selalu kau.. Gadis tercantik di dunia ini bagiku..” Ucap Yoseop tulus.

Mata Soyou mulai berkaca-kaca dan di penuhi haru.

Yoseop mengulurkan satu tangannya ke belakang kepala Soyou, lalu menundukkan kepalanya dengan berat ke satu sisi.

Soyou memejamkan matanya ketika merasakan bibir Yoseop mendarat di bibirnya.

Yoseop yang juga memejamkan mata menyadari orang yang membantu kejutan ini ikut menonton sesi romantisnya. Gikwang dan Hyorin. Ia membuka matanya memandang orang itu tanpa melepas ciuman mereka. Lalu mengusir kedua orang itu dengan gerakan tangannya dan memperdalam ciumannya bersama Soyou.

 

===THE END===

<<Back

Advertisements

4 thoughts on “One Fun Day [Chapter 10] [End]

  1. Happy ending yah 😀 kyaaaaa >_< so sweet bner ending nya hehehee 😀 seperti biasa hanna eonni emang slalu yg no.1 😀 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s