YG Family

Mr and Mrs Choi [Chapter 1]

1

—…—

Bom menghentikan mobilnya di depan sebuah rumah indah yang di kelilingi bunga-bunga indah dan juga halaman kecil yang indah.

Hayi, adik Bom langsung tersenyum lebar melihat rumah itu dan memandang kakaknya, “Eonni, ini rumah baru kita?”

Bom tersenyum dan menangguk, “Ne..”

Hayi langsung melepaskaan safety beltnya dan turun dari mobil untuk melihat rumah baru mereka.

Bom melepaskan safety beltnya dan ikut turun sambil memperhatikan sekitar rumah baru yang asri itu. akhirnya ia bisa membeli rumah yang jauh dari keramaian kota dan memiliki udara segar yang baik untuk kondisi adiknya. Ia memandang kearah adiknya yang tampak sangat senang menemukan ayunan di depan rumah mereka. Ia langsung melangkah ke belakang mobil dan membuka bagasi untuk menurunkan koper berisi baju-bajunya dan adiknya, barang-barang mereka sudah tiba kemarin dan dia juga sudah mengatur semuanya.

“Eonni, apa disini juga ada ruang bawah tanah seperti yang di tv?’ Tanya Hayi bersemangat.

Bom tertawa kecil, “Eonni tidak tau, tapi kita akan tau nanti..” ucapnya, lalu menarik koper besar tadi ke pintu depan. Ia mengeluarkan kunci dari tasnya dan membuka pintu.

Hayi mengintip kedalam dengan mata penasaran, “Wuaa.. luas.” Ucapnya sambil melangkah masuk.

Bom memandang sekitar senang karena sudah tertata rapi, “Hayi, kau ingin apa untuk makan malam?”

Hayi yang sudah melihat-lihat ruangan kembali ke ruang tengah, “Aku ingin pizza! Dengan extra paprika!!”

Bom tersenyum, “Keure, eonni harap mereka mau mengantarkannya kemari..” candanya sambil mengambil telepon rumah dan duduk di sofa.

Hayi tertawa kecil dan mencari yang mana kamarnya.

Di tempat yang jauh dari rumah baru Bom dan Hayi, di tengah ke glamoran kota Seoul. Pria tampan bernama Seunghyun melangkah turun dari mobil merah berwarna hitamnya dengan stelan jas rancangan khusus dari seorang desainer dari Perancis, lalu memberikan kunci mobil pada valet-boy dan melangkah masuk ke gedung apartemen. Ia melangkah menuju lift dan menekan tombolnya. Ia menyadari beberapa gadis meliriknya dari kejauhan. Begitu pintu lift terbuka, ia menoleh pada gadis-gadis itu dan memberikan senyuman mematikannya. Lalu melangkah masuk.

Apartemennya yang seharga ribuan dollar itu terletak di lantai 20, dimana hanya ia dan seorang super model terkenal bernama Lee Hyori yang tinggal di lantai itu. mereka tidak terlalu dekat, namun terkadang model sexy itu mengundangnya ke party yang dia adakan.

Seunghyun menekan tombol kode dan membuka pintu. Semua isinya hanya barang bermerk yang tidak bisa di beli oleh orang sembarangan. Ia melepaskan jaketnya dan menyampirkannya ke sofa, lalu membanting tubuhnya ke sofa. Tak lama setelah ia menyalakan tv, ponselnya berbunyi. Ia segera mengangkatnya, “Ne..”

“Hyung, ada misi malam ini..” ucap seorang pria di seberang.

Seunghyun tersenyum evil, “Oke, kirimkan lokasinya..” ucapnya dan telepon terputus. Tak lama ia mendapat lokasi yang harus ia datangi dan langsung bangkit menuju kamar.

 

=Rumah Bom=

Bom duduk di pinggir tempat tidur Hayi sambil melepaskan selang pernafasan dari hidung adiknya yang sudah terlelap. Ia selalu melakukan ini sejak adiknya di vonis mengidap kanker paru-paru 10 tahun lalu. Bibirnya membentuk senyuman melihat adiknya tidur dengan tenang. Ponselnya berbunyi menandakan ada pesan masuk, ia mengambil ponselnya dan memandang layarnya. Ia menghela nafas dalam dan kembali memandang Hayi, lalu bangkit sambil merapatkan selimut adiknya. “Eonni akan segera kembali..” Bisiknya dan mengecup dahi adiknya, lalu melangkah keluar dari kamar Hayi.

 

=Sebuah Hotel Mewah=

Bom yang mengenakan dress elegan dengan belahan panjang di roknya hingga memperlihatkan kaki panjangnya melangkah diantara para tamu undangan dengan segelas wine berkaki panjang di tangannya. Matanya melirik seorang gadis berambut blonde panjang di sisi lain ruangan dengan pakaian glamor.

Gadis itu meneguk wine di gelasnya sambil memberi isyarat pada Bom dengan gerakan matanya.

Bom memandang kearah gadis itu memberi isyarat tadi, seorang pria usia sekitar awal 30-an yang sedang berbincang dengan koleganya. Ia meneguk sisa wine di gelasnya dan meletakkannya di meja, lalu melangkah kearah pria itu dengan tatapan menawannya. Ia dijuluki man-killer karena pesonanya yang luar biasa. Namun seorang pria bertubuh tinggi berlalu di depannya hingga ia membentur tubuh pria itu. “Ahh..” Ucapnya sambil memegang bahunya.

“Ohh.. Cesongeo..” Ucap pria yang tak lain adalah Seunghyun itu.

Bom merapikan rambutnya dan memandang ke arah pria tadi, tapi pria itu sudah berjalan pergi dengan rekannya. ‘Aissh..’ Batinnya kesal.

Seunghyun merapikan jasnya dan memandang Bom, ia tertegun melihat gadis cantik bak boneka barbie di depannya. Namun dahinya berkerut karena merasa mengenal Bom.

Bom memandang Seunghyun kesal karena pria itu membuatnya kehilangan target, namun ia juga seperti pria itu. Mengerutkan dahi karena merasa mengenal pria di depannya.

Mata Seunghyun membesar, “Neo! Park Bom?!” Serunya sambil menunjuk Bom.

“Choi Seunghyun?!” Ucap Bom tak percaya.

“Aissh!! Kenapa aku harus bertemu kau disaat seperti ini?!” Ucap Seunghyun kesal.

“Mworago?! Memangnya kau pikir aku senang bertemu denganmu lagi?!” Ucap Bom kesal.

“Hyung!! Ada apa denganmu?!” Seru seseorang melalui earphone tersembunyi di telinga kanan Seunghyun.

“Eonni, kau melewatkan target kita!!” Seru seseorang melalui earphone tersembunyi di telinga kanan Bom.

Spontan Bom dan Seunghyun memegang telinga kanan mereka. “Araso..” Bisik mereka, lalu saling menatap tajam dan melangkah ke arah berbeda.

 

=Setelah itu=

Sebuah Limosin berwarna Hitam.

Gadis blonde bernama Chaerin/CL itu menatap Bom kesal, “Eonni! Apa yang kau lakukan?! Kita kehilangan target kita hari ini!”

Bom mendengus kesal, “Ini semua karena pria bodoh itu!! Dia menabrakku dan membuat kesialannya menjatuhiku!”

Dara yang duduk disebelah Bom dengan pakaian glamor seperti dua temannya memandang gadis itu bingung, “Siapa? Sepertinya kau berteriak keras sekali..”

“Ne, eonni seperti akan memecahkan gendang telingaku..” Ucap Minji, maknae dari grup bernama 2ne1 yang tak lain adalah agent rahasia yang digunakan pemerintah untuk mengupas kasus-kasus tertutup dan tidak pernah gagal sekali pun sebelumnya. Ia tidak mengenakan pakaian pesta karena ia memang selalu menjadi pemantau dari jauh.

Bom membanting punggungnya ke sandaran kursi, “Ahh!! Micheoseo!! Aku tau seharusnya aku tidak bertemu dia lagi?!!”

“Nugu?” Tanya Chaerin.

“Sudahlah, aku ingin mengubur jauh dia ke dasar bumi hingga tidak perlu mengingatnya lagi!” Ucap Bom kesal.

Dara mengerutkan dahi, “Kau aneh sekali..” Ucapnya aneh.

“Oh ya, eonni.. Bagaimana rumah barumu?” Tanya Minji ingin tau.

“Oh.. Benar, eonni. Aku akan mengirimkan hadiah ke rumah barumu..” Ucap Chaerin sambil tersenyum.

Bom tersenyum, “Gumawoyo..” Ucapnya, “Ahhh.. Aku benar-benar ingin mengundang kalian ke rumah baruku..” Ucapnya sebal.

“Mmm.. Ne.. Tapi kita tidak bisa terlihat saling mengenal diluar misi..” Ucap Minji lesu.

“Ne.. Sangat menyebalkan..” Ucap Dara.

“Ohh.. Eonni, aku sudah memasukkan profile-mu ke perusahaan yang di kelola target kita. Mungkin akan ada pemanggilan untukmu..” Ucap Chaerin memberitau.

Bom mengangguk mengerti, “Keure, aku tidak akan melakukan kesalahan lagi..”

“Baik, aku akan menyelidikinya dengan caraku..” Ucap Dara sambil tersenyum.

“Mwo?” Tanya Bom penasaran.

Dara memasang wajah polosnya, “Ahjussi…” Ucapnya dengan gaya manja.

Bom, Chaerin dan Minji tertawa.

“Eonni, lalu bagaimana dengan adikmu? Apa dia senang kembali ke Korea?” Tanya Minji.

Bom tersenyum, “Ne, sebelumnya dia selalu berada di rumah sakit. Kurasa dia sangat senang berada di rumah..”

“Sepertinya kita perlu melakukan suatu kejadian tidak sengaja untuk bertemu..” ucap Chaerinmenahan tawa.

di sebuah mobil mewah lainnya.

“Hyung, kau tau peraturan saat bekerja tidak boleh menggoda wanita!!” ucap Jiyong/G-Dragon leader dari agent rahasia yang bergerak secara illegal bernama Bigbang.

Seunghyun memutar bola matanya kesal, “Ne, arasso! Aissh.. semua ini karena gadis menyebalkan itu!” ucapnya.

“Nugu hyung?” Tanya Seungri, maknae grup itu.

“Sudahlah! Aku akan sial seumur hidupku jika membahasnya!” ucap Seunghyun kesal.

“Hyung, sepertinya tadi aku melihat Chaerin..” ucap Taeyang, yang mengendarai mobil.

Jiyong tertegun dan menatap Taeyang tak percaya, “Mwo? Si detektif ajaib itu?”

“Ne, aku juga melihatnya..” ucap Daesung membenarkan, “Sepertinya dia datang untuk mengawasi perdana menteri, karena dia selalu terlihat mengobrol dengan anggota perdana menteri..” jelasnya.

“Sepertinya dia juga melihatmu tadi, karena itu dia memutar arah dan menghindarimu..” ucap Taeyang memberitau.

“Aissh.. untunglah aku tidak bertatap muka dengan gadis itu.” ucap Jiyong muak.

Seunghyun tertawa kecil, “Hati-hati, kau bisa terjebak bersamanya..”

“Aku? Aissh.. tidak akan..” ucap Jiyong kesal.

 

Bigbang dan 2ne1 adalah grup agent rahasia yang berbeda. Bigbang bekerja atas bayaran dan perintah dari klien yang membutuhkan mereka, sedangkan 2ne1 adalah agent yang di buat khusus oleh pemerintahan Korea Selatan untuk menumpas ketidak adilan di Negara itu. kerahasiaan profil 2ne1 lebih di jaga, bahkan pihak pemerintah sendiri tidak tau siapa mereka sebenarnya kecuali presiden dan perdana menteri. Sedangkan Bigbang memiliki dua nama yang membuat mereka tidak akan tertangkap.

Gadis-gadis 2ne1 dan pria-pria di Bigbang berlaku seperti mereka tidak saling mengenal di dunia nyata, jadi mereka bisa menutupi kegiatan mereka. Pria-pria Bigbang memiliki pekerjaan sendiri yang cukup bergengsi.

Seunghyun bekerja di devisi IT di sebuah perusahaan besar di Korea Selatan,Seungri bekerja di sebuah perusahaan mode pria terbaik di Seoul, Jiyong memiliki sebuah agency yang telah melahirkan artis-artis luar biasa, Taeyang memiliki pusat latihan fisik yang telah membuka cabang hingga ke kota-kota kecil di Korea. Daesung yang sederhana memiliki sebuah restaurant dengan dirinya sebagai chef.

Chaerin adalah detektif yang bekerja di kantor hukum milik pemerintah. Dara bekerja sebagai seorang waiter di sebuah kafe. Bom memiliki kemampuan IT yang baik dan telah belajar di luar negeri, ia yang bertugas mencari informasi dari satu tempat ke tempat lainnya. Minji, sang maknae yang sebenarnya masih seorang pelajar di sebuah sekolah menengah atas di Seoul, sejak kecil di rawat oleh seorang TNI Angkatan udara dibidang IT yang membuatnya sangat jenius.

 

<<Back           Next>>

Advertisements

5 thoughts on “Mr and Mrs Choi [Chapter 1]

  1. wahhhh . . . FF nie keren pake banget . . .
    apalagi gw baca Cast utamanya adalah couple Alien (TOP-BOM) i like it
    dan cerita FF nie yang bertema “SPY” semakin suka gw membacanya . . .
    miane gw baru baca FF nie . . .
    daebak buat AUTHORnya (kak HANNA Song)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s