Chapter

I’m So Sorry, I Love You Girl [Chapter 7]

7

—She’s Different—

Junhyung mendapat skorsing akibat perbuatannya. Sekarang ia juga harus mendapatkan kemarahan ayahnya. Ia berlutut di lantai dengan kepala tertunduk di depan ayahnya yang duduk di sofa.

Tuan Yong menatap Junhyung marah, “Apa yang kau pikirkan?! Memalukan!!” ucapnya marah.

Junhyung menghela nafas dalam dan memandang ayahnya, “Sejak kapan appa memikirkan kehidupanku?”

“Yong Junhyung!” seru Tuan Yong.

Junhyung bergerak bangkit, “Abeutji, aku akan menyelesaikan masalahku. Tidak perlu membuang waktumu untuk hal sepele seperti ini..” ucapnya, membuat ayahnya menggemertakkan giginya menahan emosi. Ia membungkuk sopan dan melangkah pergi.

 

=Malamnya=

Junhyung berbaring di tempat tidurnya sambil memandangi langit-langit tanpa ekspresi. Masih jelas di ingatannya bagaimana ekspresi Hyuna ketika ia memaksa gadis itu. tanganya terangkat dan bergerak menyentuh pipinya, rasanya air mata Hyuna masih membasahi pipinya. Ia sama sekali tidak merasa terganggu karena skorsing yang ia terima, tapi ia sangat terganggu dengan tangisan Hyuna yang masih terdengar di telinganya. Matanya terpejam dan menutup kedua telinganya dengan tangan, “Uljima.. Uljimara..” gumamnya, seolah-olah ia ingin membuat Hyuna berhenti menangis.

Dirumah Lain.

Hyunseung berlari menaiki tangga dan langsung membuka kamar Hyuna. Gadis itu yang sedang duduk di pinggir tempat tidur bersama Misuk langsung memandangnya. Ia benar-benar panic mendengar tentang apa yang menimpa Hyuna. Ia langsung masuk dan berlutut di depan gadis itu, “Neo gwenchana?” tanyanya sambil menggenggem kedua tangan gadis itu.

Hyuna mengangguk pelan, “Ne, oppa..” ucapnya.

Misuk mengelus rambut Hyuna, “Keure, berbicaralah dulu dengan oppa. Eomma akan menyiapkan makan malam..”

Hyuna mengangguk menjawab ucapan ibunya.

Misuk mencium dahi Hyuna dan mengelus rambut Hyunseung sebelum bergerak bangkit.

Hyunseung memperhatikan Misuk keluar sejenak, lalu bangkit dan duduk di sebelah Hyuna sambil menatapnya serius. “Apa yang dia lakukan padamu?”

Hyuna menunduk sedih, “Junhyung sanbae menarikku ke ruang music, lalu menciumku secara paksa..” ucapnya.

Hyunseung tertegun, “Mwo?”

Hyuna memandang Hyunseung, ia bisa melihat penyesalan mendalam di mata pria itu. tangannya menggenggem tangan Hyunseung yang memegang tangannya dengan senyuman di wajahnya, “Na gwenchana oppa..” ucapnya.

Hyunseung menghela nafas dalam dan mengangkat satu tangannya untuk mengelus rambut Hyuna, “Seharusnya kau tidak merasakan hal seperti ini..”

“Tidak akan lagi oppa..” jawab Hyuna, lalu melingkarkan tangannya di pinggang Hyunseung dan menempelkan pipinya ke dada pria itu. ia bisa merasakan kedua tangan pria itu memeluk tubuhnya dan mengelus rambutnya dengan lembut. Bibirnya membentuk senyuman dan memejamkan matanya, ia merasa sangat nyaman bersama Hyunseung dan rasanya tidak ingin melepaskan pelukan hangat ini.

Hyunseung merasa sangat bersalah karena tidak bisa menjaga Hyuna. Tanpa sadar kedua tangannya mendekap tubuh gadis itu dengan mata terpejam. Setelah beberapa saat, ia membuka matanya kaget dan melepaskan pelukan itu.

Hyuna memandang Hyunseung bingung, “Waeyo oppa?”

Hyunseung menunduk canggung, “Errr.. aku.. aku akan ke kamarku..” ucapnya, lalu bangkit dan berjalan keluar.

Hyuna mengerutkan dahinya melihat Hyunseung pergi, “Waekeure?” gumamnya tak mengerti.

Hyunseung masuk ke kamarnya dan menutup pintu. Ia berdiri mematung di balik pintu. Matanya terpejam dan menempelkan dahinya ke permukaan pintu, ‘Kau tidak bisa melakukan ini, Hyunseung..’ batinnya. Matanya terbuka perlahan, sorot matanya memancarkan kesedihan mendalam.

 

<<Back           Next>>

Advertisements

5 thoughts on “I’m So Sorry, I Love You Girl [Chapter 7]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s